CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN CEPAT


CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN CEPAT

Assalamualaikum warohma sahabat sehat. Bagaimana kabar kalian semua, semoga dalam keadaan sehat wal’afiat yah. Dilancarkan usahanya dan dimudahkan urusanya. Dalam kesempatan kali ini ana akan membahas mengenai bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.
Jerawat merupakan masalah yang sangat serius yang menyerang kulit wajah. Karena wajah menjadi tujuan awal pandangan setiap berinteraksi. Setiap orang pasti tertuju saat pandangan pertama ke wajah. Dengan wajah yang bersih dari bekas jerawat akan menjadi motivasi tersendiri dalam menumbuhkan rasa percaya diri.


Jerawat ini sangatlah mengganggu. Ketika kemunculanya membuat seolah-olah kepercayaan diri menjadi luntur alias down. Bekas jerawat ini muncul ketika jerawat belum waktunya matang dipencet. Kebanyakan perempuan sekarang tidak sabaran menunggu kematangan jerawat Karena sangatlah mengganggu. Dengan berbagai alas an tersebut, maka dilakukanya pengangkatan jerawat menggunakan scrup khusus jerawat. Nah akibatnya bekas jerawat tersebut akan membekas dan menghitam.
Jerawat ada bebagai jenisnya. Jerawat pasir ini jerawat yang kecil-kecil melainkan keberadaannya sangat banyak. Beda dengan jerawat kerikil, yang keberadaannya hanya satu tapi besar. Entah jerawat yang sering didapat. Itu sangatlah menyusahkan.
Pasti sahabat sehat semua mencari-cari cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat di internet. Dari banyaknya informasi wajiblah dipilah-pilah dulu agar tidak menjadikan malapetaka terhadap diri. Usahakan jangan menggunakan hal-hal yang berbahaya seperti penggunaan bahan-bahan kecantikan yang mengandung bahan-kimia seperti merkuri. Akan membuat kulit menjadi panas dan memerah.
Berikut ini ana bagikan bagaimana sih cara menghilangkat bekas jerawat dengan cepat dan tidak berbahaya serta alami. Mari simak dengan seksama dan pahami.

1.       Dengan Menggunakan Madu Asli
Madu sangatlah bermanfaat bagi kesehatan kulit, terutama untuk wajah. Dalam kenyataannya
menggunakan madu untuk menghilangkan bekas jerawat sangatlah ampu. Caranya dengan
mengoleskan madu ke bagian kulit wajah yang ada bekas jerawat atau flak hitamnya. Oleskan
dengan merata dibagian tersebut, agar bekas cepat terangkat. Diamkan semalaman dan bilas
menggunakan air hangat.

2.       Menggunakan Jeruk Pecel atau Nipis
Selain madu jeruk nipis juga dapat mengatasi dan menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Dengan kemudahan untuk mendapatkanya. Bahan ini sangatlah tepat dalam penanganan untuk masalah jerawat. Caranya tetap sama seperti menggunakan madu. Akan tetapi memiliki efek terhadap kulit. Kulit menjadi perih ketika diolesi menggunakan jeruk nipis ini. Diamkan semalam buat tidur. Pagi harinya basuh dengan menggunakan air hangat.

Nah itulah cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Kesimpulanya lakukan dengan kesabaran, ketelatenan serta ketekunan dalam melakukan hal seperti diatas. Semoga bermanfaat buat kalian semua yah. Jangan lupa berlangganan artikel secara gratis dengan cara following by email. Tinggalkan komentar untuk kritik dan saran sebagai tanda support kemajuan blog ini. Terimakasih. Wassalamualaikum warohma.

0 Response to "CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN CEPAT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel