CARA MERAWAT RAMBUT KERING

CARA MERAWAT RAMBUT KERING

Assalamualaikum warohma sahabat sehat. kembali lagi di rumah kesehatan tradisional ini yah. Semoga sahabat sehat semua dalam keadaan baik-baik saja. Senantiasa dalam lindunganNYA. Nah dalam kesempatan kali ini ana akan mereview masalah yang biasanya dialami oleh kebanyakan orang yaitu rambut kering. 


Bagaimana caranya mengatasi rambut kering ini sangatlah muda sahabat. Tidak membutuhkan banyak biaya cuman membutuhkan ketekunan dan ketelatenan. Apapun yang dilakukan dengan tekun akan menghasilkan hasil yang maksimal. Tak lepas juga dengan rambut kita sahabat. Jika kita rawat dengan semaksimal mungkin, rambut akan memiliki kesehatan yang baik. Rambut merupakan salah satu bagian dari tubuh yang harus kita rawat. Karena rambut ini sangatlah memiliki fungsi yang sangat penting juga. Salah satu fungsinya yaitu sebagai penghalang sinar matahari atau sinar uktraviolet langsung menghantam kulit kepala. Dengan adanya rambut rasa panas yang dihantarkan oleh sinar matahari akan diredam melalui rambut kita sahabat. Nah dimasa modern ini rambut bukan sebagai menghalang rasa panas sinar matahari saja sahabat, melainkan sebagai fashion. Suatu kebanggaan bagi mereka yang memiliki rambut yang sehat dan lebat. Apalagi itu sudah bawaan alami sejak lahir yah sahabat. Jika sahabat termasuk sesorang yang memiliki rambut bawaan secara alami yang sehat, lebat dan hitam, beruntunglah sahabat. Karena tidak perlu merawat rambut berlebihan. Bagi yabg belum beruntung memiliki rambut seperti di atas, di bawah ini ana memberikan tips untuk merawat rambut yang kering.

1. Gunakan Jel Lidah Buaya. 
      Lida Buaya memiliki manfaat yang sangat bagus bagi kesehatan rambut kita sahabat. Karena mengandung zat yang dapat menyuburkan rambut serta memperbaiki kelembaban rambut. Jika rambut kering dioleskan jel lidah buaya dan didiamkan beberapa jam akan memperbaiki nutrisi rambut tersebut sehingga rambut lebih bernutrisi, sehat, hitam lebat.

2. Menggunakan Minyak Orang Areng
      Minyak orang areng ini juga memiliki kandungan yang sangat bagus bagi kesehatan rambut kita sahabat. Dengan secara rutin mengoleskan minyak orang areng ini ke rambut kita, dalam seminggu akan kelihatan berkilau hitam lebat.

3. Menggunakan Minyak Rambut atau Getsbi
       Menggunakan Getsbi ini juga membantu memnghitamkan serta menlembabkan rambut yang kering. Akan tetapi jika dipergunakannya berlebihan akan mengakibatkan rambut sahabat akan berketombe dan gatal. Jadi pergunakan seperlunya saja.

Itulah Cara merawat rambut kering dengan modal kecil. Semoga bermanfaat yah sahabat. Sekian Wassalamualaikum warohma.

0 Response to "CARA MERAWAT RAMBUT KERING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel