CARA MENGATASI EJAKULASI DINI


CARA MENGATASI EJAKULASI DINI

Assalamualaikum warohma sahabat sehat. Bagaimana kabar kalian semua…? Sehat kan pastinya. Semoga senantiasa dimudahkan rejekinya dan urusannya. Dalam kesempatan hari ini ana akan meriview mengenai cara mengatasi ejakulasi dini. Apa itu ejakulasi dini…?


                Ejakulasi dini merupakan dimana seorang pria mudah untuk klimaks saat berhubungan suami istri. Ini merupakan masalah yang wajar bagi setiap pasangan. Dengan kesibukan yang dilakukan setiap hari pastinya membuat tubuh seorang pria saat melakukan hubungan suami istri menjadi kelelahan. Akibatnya terjadinya ejakulasi dini ini. 

                Ada beberapa faktor yang mempengaruhi terjadinya ejakulasi dini. Dengan pekerjaan yang terlalu berat bagi seorang pria membuat fikran dan tenaga sangatlah terkuras. Kemudian ini biasanya terjadi pada pasangan muda. Karena tidak bisa mengontrol emosional saat berhubungan suami istri. Dengan dapat mengontrol emosi satu sama lain akan membuat rasa akan lebih harmonis.

                Jika kita sudah tau faktor apa saja yang dapat mempengaruhi ejakulasi dini, maka kita dapat mengambil tindakan untuk mengatasinya. Tepat sekali di postingan ini aka ana ulas bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini.

1.          Olahraga 

Dengan rajin berolahraga akan meningkatkan daya tahan tubuh. Daya tahan tubuh menjadi meningkat akan sangat membantu buat meningkatkan seksualitas sahabat sehat. Olahraga secara rutin setiap dua kali seminggu atau 3 kali seminggu sangatlah baik bagi tubuh.

2.          Komunikasi Dengan Pasangan

Komunikasi dengan pasangan sangatlah penting bagi seksualitas sahabat. Dengan pasangan mengetahui apa yang sahabat miliki akan semakin harmonis juga hubungannya. Karena dengan adanya masalah dapat membuat pasangan lebih mengertidan memahami sisi lain dalam sebuah hubungan. Jangan dipendam sendiri masalah yang dihadapi. Ungkapkan apaadanya dengan pasangan sahabat,jangan pernah ditutup-tutupi. Supaya tidak ada kecemasan diantara pasangan yang berakibat menurunya daya seksualitas .

3.          Berhenti Saat Akan Klimaks

Jika sahabat saat berhubungan suami istri dengan pasangan,ketikamenuju klimaks usahakan berhenti dulu. Ketika sudah dirasa sudah waktunya klimaks usahakan sudah berkomunikasi dengan pasanganagar pasangan juga merasakan kepuasan. Dengan itu akan menumbuhkan keserasian saat berhubungan.

4.          Konsultasi Keahlinya (Dokter)

Nah yang terakhir ini sangat dianjurkan. Ketika masalah ejakulasi dini tidak teratasi dengan baik dengan 3 cara diatas. Maka solusi terakhirnya yaitu berkonsultasi langsung dengan sang ahli. Ungkapkan apa saja yang menjadi permasalahannya. Disitulah sahabat sehatpasti mendapatkan solusi terbaiknya.

Kesimpulanya jangan pernah putusasa berusaha menyakinkan pasangan dan usahakan jaga kesehatan badan dan fikiran. Dengan kesehatan lahir batin akan membuat hubungan dengan pasangan juga semakin sehat dan harmonis. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi sahabat sehat semua yah. Sekian dulu Wassalamualaikumwarohma.

0 Response to "CARA MENGATASI EJAKULASI DINI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel