CARA MENCEGAH KEPUTIHAN

CARA MENCEGAH KEPUTIHAN



    Assalamualaikum warohma sahabat sehat. Kembali lagi diblog rumah kesehatan tradisional yang membahas mengenaiseputar kesehatan dan ramuan tradisional. Nah di postingan sebelumnya ana mebahas mengenai cara mengatasai keputihan secara alami. Kali ini ana membagikan cara pencegahanya. Pepatah bilang lebih baik mencegah dari pada mengobati. Betul nggak sahabat.......?

    Memang benar kalau mencegah itu lebih baik. Dikarenakan sebuah penyakit itu bisa diminimalisir terjadinya dan tidak sampai kejadian. Sebelumnya semoga sahabat semua dalam keadaan sehat yah. Ana doakan agar semua sahabat disana dimanapun berada baik semua. Aamiin Ya Rabb

    Keputihan merupakan penyakit yang sebagian besar menyerang perempuan. Biasanya yang diserang keputihan ini perempuan yang sudah menikah atau diatas usia 25 tahun. Penyakit ini menyerang daerah kewanitaan yang begitu vital. Nah untuk lebih jelasnya keputihan itu apa kunjungi saja CARA MENGATASI KEPUTIHAN SECARA ALAMI

    Berikut ini ramuan yang harus sahabat sehat buat. Pertamatama siapkan akar alang-alang 2 helai, pulosari 1 sendok teh saja, rajangan pupur papannya 2 sendok teh. caranya dengan merebus semua bahan hingga mendidih bila perlu ditambah dengan garam, setelah itu diminum 2 kali sehari secara teratur. Lebih disarankan mandi kumkum.

    Nah itulah cara mencegah agar keputihan tidak terjadi yah sahabat. Semoga bermanfaat. Jangan lupa berlangganan artikel yah gratis tanpa dipunggut biaya.
Wassalamualaikum warohma sahabat sehat................

0 Response to "CARA MENCEGAH KEPUTIHAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel