CARA MEMBUAT INFUSED WATER


CARA MEMBUAT INFUSED WATER


Assalamualaikum warohma sahabat sehat. Bertemu lagi dengan ana di rumah kesehatan tradisional ini yang menyajikan informasi seputar kesehatan yang diatasi dengan cara alami dan tradisional tanpa harus dengan obat obatan kimia yang memiliki efek samping yang sangat besar.

Dalam kesempatan kali ini ana akan membahas mengenai sebuah infuse alami yang terbuat dari bahan bahan yang sering kita jumpai yah sahabat. Infused water. Sahabat pasti pernah mendengar yang namanya infused. Yah benar infuse itu yang biasanya di gunakan oleh pasien di rumah sakit yang dirawat. Tapi itu terbuat dari bahan kimia yah sahabat. Kali ini ana akan membagikan bagaimana membuat infuse alami yang disebut sebagai infused water.


 
Dari namanya saja sahabat pasti sudah bisa menyimpulkan kalau infuse itu berupa cairan atau air. Tapi jangan salah bukan air biasa yah atau air mineral yah sahabat. Infused water ini dapat menghilangkan racun yang berada dalam tubuh kita yah sahabat. Racun yang sudah mengendapdalam tubuh akan mengakibatkan tubuh jadi tidak seimbang atau bisa dibilang mudah sakit. Kalau tubuh sahabat mudah sakit itu pertanda kalau tubuh sahabat banyak mengandung racunyang harus segera dikeluarkan yah sabahat. Biar dalam jangka waktu yang panjang tidak merugikan sahabat sehat semua.

Sahabat penasaran kan bagaimana cara membuatnya. Yuuuuk simak baikbaikyah sahabat dan langsung terapkan. Dengan membuat campuran mentimun dan lemon. Cara membuatnya cukup mudah yah sahabat sehat. Cukup dengan mengiris tipis – tipis mentimun dan lemonya. Kemudian masukkan irisan lemon dan mentimunnya ke dalam air hangat. Setelah itu masukkan kedalam Tupperware agar tidak dijatuhi oleh kuman atau kotoran dari luar tutup dengan rapat. Diamkan dalam beberapa jam sekitar4 sampai 5 jaman dalam keadaan tertutup rapat dan disimpan disuhu yang sejuk tidak panas dan tidak dingin agar tidak merusak khasiat yang ada di mentimun dan lemonnya tadi. Setelah sudah sampai 5 jaman. 

Minumlah airnya tadi yang disebut infused water dengan perlahan dan dilakukan secara rutin tiap hari sekali. Dalam seminggu khasiatnya akan terlihat. Biasanya dalam beberapa hari sudah terlihat khasiatnya yang ditandai dengan sering buang air besar atau BAB yah sahabat. Karena racun yang di dalam tubuh kita di keluarkan lewat feces sahabat. 

Nah cukup segitu yah sahabat yang dapat ana bagikan ke kalian semua. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share di sosmed kalian. Agar dapat membantu masyarakat luas. Sekian Wassalamualaikum warohma sahabat sehat.

0 Response to "CARA MEMBUAT INFUSED WATER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel