CARA MEMBUAT GIGI PUTIH


CARA MEMBUAT GIGI PUTIH

     Assalamualaikum warohma sahabat sehat semua. Semoga kalian semua dalam keadaan sehat walafiat yah. Dalam kesempatan kali ini ana akan meriview bagaimana Cara Membuat Gigi Menjadi Lebih Putih dengan Alami. Gigi merupakan bagian yang utama bagi setiap orang. Memiliki gigi yang sehat dan putih sangat menjadi idaman setiap orang terutama pada seorang perempuan. Dengan memiliki gigi yang putih akan mengeluarkan pesonanya. Selain gigi juga memiliki warna bibir yang merona sangatlah membantu dalam beuty seseorang. Nah dalam kesempatan sebelumnya ana telah membahas tentang CARA MEMBUAT BIBIR MENJADI MERAH

     Nah kali ini akan fokus dalam satu topik mengenai bagaimana membuat gigi menjadi lebih putih secara alami. 

Membuat gigi lebih putih sebenarnya sangatlah mudah yaitu dengan teratur menggosok gigi tiga kali sehari saja. Dengan kita melakukan gosok gigi secara teratur akan membuat gigi menjadi lebih kuat, bersih, putih dan sehat. Dengan catatan menggosok gigi dengan benar yah sahabat. 

     Jikalau menggosok gigi asal-asalan tidak akan membuat gigi menjadi 100% bersih. Dengan menjaga kebersihan gigi itulah yang akan membuat gigi kita menjadi terawat putih bersih.
Kalau sahabat peminat kopi, teh, rokok, atau minuman yang memiliki kadar alcohol yang agak tinggi otomatis akan merusak secara perlahan filament gigi atau lapisan luar gigi. Dengan demikian akan menyebabkan gigi akan terlihat menguning dan keropos. Nah berikut ini ana bagikan mengenai cara mebuat gigi menjadi putih dengan alami.

1.      Menggunakan Garam

Garam dapat menjadi salah satu bahan dapur yang bisa membuat gigi menjadi lebih putih sahabat. Caranya dengan melakukan kumur dengan larutan garam. Lakukan ini setiap sehari sekali sahabat jangan terlalu sering akan membuat gigi menjadi lebih cepat rusak dan keropos. Karen kandungan garam yang sangat kuat untuk merusak filament gigi.

2.      Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan golongan bumbu dapur juga sahabat, yang sering kita pergunakan dalam masakan. Salah satu manfaatnya yaitu dapat membuat gigi menjadi lebih putih . caranya dengan mengoleskan potongan jeruk nipis yang sudah di potong tipis. Untuk yang memiliki gigi sensitive tidak dianjurkan menggunakan cara ini di karenakan dapat menjadikan gigi perih.

Itulah dua cara alami yang dapat ana bagikan ke sahabat sehat semua. Ini adalah pengalaman pribadi ana sahabat. Jika bermanfaat silahkan share di sosmed kalian. Terimakasih Wassalamualaikum warohma……

0 Response to "CARA MEMBUAT GIGI PUTIH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel