CARA MEMBUAT BIBIR MERAH


CARA MEMBUAT BIBIR MERAH


Assalamualaikum warohma sahabat sehat semua. Kembali lagi dalam kesempatan kali ini ana akan membahas suatu topik yang sangat menarik sekali yaitu cara membuat bibir menjadi merah merona. Bibir merupakan bagian yang utama di sekitar wahjah. wajah yang tidak berminyak akan menambah pesona seorang perempuan. Baca Juga CARA MENGATASI WAJAH BERMINYAK
 
Bibir merah merupakan sebuah idaman bagi semua perempuan. Dikarenakan dengan memiliki bibir merah akan terlihat sangat mempesona. Banyak cara untuk memiliki bibi yang merah. Baik dengan cara alami ataupun dengan cara instan yaitu menggunakan lipstick. 




Oh iya sahabat lipstick juga memiliki dampak negative bagi bibir loh. Dengan keseringan menggunakan lipstick akan merubah warna alami bibir kita sahabat. Maka dari itu hindari pemakaian lipstick yang terlalu keseringan. Selain bibir yang merah, setiap wanita menghendaki memiliki gigi yang putih juga pastinya. Dengan perpaduan keduanya akan membawa aura yang sangat mempesona bagi yang melihatnya. Untuk memiliki gigi yang putih aka nana bahas di postingan selanjutnya yah sahabat. Bibir merupakan organ pertama yang dilihat  oleh orang lain ketika kita berinteraksi dengannya. Dengan memiliki warna bibir yang merah merona sangatlah membuat kita percaya diri yah sahabat. Maka dariitu mari simak dengan seksama cara bagaimana membuat bibir menjadi merah merona.

1.     Sering Membersihkan Bibir Ketika Akan Tidur Atau Setelah Makan

Membersihkan bibir ketika akan tidur ini dapat menghilangkan kotoran yang menempel di bibir kita sahabat. Dengan melakukan sebagai rutinitas akan membuahkan hasil yang sangat memuaskan terhadap corak atau warna bibir kita. Biasanya kalau setelah makan dan minum bibir kita pastinya seperti ada lendirnya. Nah itulah yang menghalangi warna bibir kita menjadi kecoklatan atau gelap. Dengan membersihkanya akan menggurangi warna coklat tersebut dan membantu memperbaiki warna bibir kita sahabat.

2.     Menggunakan Pasta Gigi Sebelum Tidur

Pasta gigi memiliki anti bakteri yang cukup baik untuk kita gunakan sebagai bahan membuat bibirmenjagi merah merona. Dengan mengoleskan pasta gigi tipis ke bagian bibir yang kita inginkan sebelum tidur dan biarkan sampai esok hariini akan membuat kulit yang mati dibibir terangkat dan tidak menutupi warna bibir kita. Serasa seperti kering sahabat kalau memakai cara satu ini. Tapi hasilnya sangat cepat.
Usahakan gunakan sebelum tidur saja sahabat. Karena dengan kita tidur jarang kita menggerakkan birbir kita untuk ngobrol. Lakukan secara rutin dan bilas dengan air hangat kalau perlu yah sahabat biar mendapatkan hasil maksimal.

3.     Menggunakan Madu
Madu sangatlah bermanfaat bagi segala produk kecantikan. Dari mulai sebahgai bahan lulur madu juga dapat membuat bibir menjadi merah merona sahabat. Dengan mengoleskan madu di bibir yang kita inginkan akan membuat bibir menjadi lembab dan bernutrisi. Dengan nutrisi tersebut kulit bibirakan beregenerasi dengan membuang kulit mati yang berada di bibir.

Nah kesimpulanya lakukan dengan teratur yangan sesuka hati hari ini melakukan besok melakukan lusa bolong-bolong tidak melakukan lagi,itu yang membuat kita tidak mendapatkan hasil yang terbaik. Usaha tidak akan menghianati yang namanya hasil yah sahabat. Sekian dulu semoga bermanfaat Wassalamualaikum Warohma Sahabat sehat semua.

0 Response to "CARA MEMBUAT BIBIR MERAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel